SURVEI LAPORAN KEPUASAN
TAHUN 2018 - 2021
Menurut Kotler, kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingannya antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Kepuasan dalam laporan ini adalah berkenaan dengan terwujudnya harapan alumni PS-MM FEB Untan setelah mengikuti dan menyelesaikan kuliah pada program studi di PS-MM Untan.
Data didapat dari hasil kuesioner dan dari dokumen-dokumen survey kepuasan yang dilakukan penjamin mutu Universitas Tanjungpura dan dokumen pada PS-MM FEB Untan serta publikasi yang terkait untuk mempertajam interpretasi setelah mengolah data primer.
Kepuasan yang dinilai antara lain mencakup:
- Kepuasan Alumni terhadap Kinerja PS-MM FEB Untan
- Kepuasan Mitra terhadap Kinerja PS-MM FEB Untan
- Kepuasan Pengguna/User terhadap Kinerja PS-MM FEB Untan
Dengan indicator penilaian meliputi keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), kepastian (assurance), empati (empathy), dan tangible.